Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TIPS MUDAH DALAM MENCARI PASANGAN HIDUP BAGI KAUM ADAM YANG MASIH JOMBLO

Tips yang Masih Bingung memilih Kreteria pasangan Hidup


Haiyyy guys.....ketemu lagi  dengan saya lelawati, Bingung mencari pasangan hidup bahkan ada yang selalu gagal dalam memiliki pendekatan dalam pencarian pasangan hidup, dan bahkan terlalu banyak memilih tak terasa usia semakin bertambah, sedangkan teman-teman sebaya anda sudah jauh lama berkeluarga bahkan anaknya sudah besar-besar.Bahkan kalau ketemu dengan mereka sudah agak terasa karena mereka sudah bercerita tentang pasangan hidup, dan  mempunyai buah hati.Nah giliran yang Jomblo pada bingung.Bukan dikarenakan tidak tanpan atau mapan, tetapi bingung terlalu kata orang memilih so...boleh aja memilih tapi kata pepatah  "janganlah pilih tebu eh....dapet bongkolnya....
oke....deh dari pada pusing-pusing ayokkk ikuti tips alah saya :
Tips bagi para Cowok
                                     
lelawati pasma keru

 
1.Cewek yang penyayang Hewan.
Cewek penyayang  Hewan peliharaannya misalkan Kucing atau Kelinci.                                             Cewek ini tipe yang baik untuk kalian para  cowok.karena biasanya cewek penyayang hewan orang       telaten dalam hal .pekerjaan rumah maupun kantor.            
2.Cewek penyuka atau hobbi menanam tanaman Hias.
Cewek ini tipenya bisa diajak saling kerja sama dan tidak suka mengatur pasangan hidupnya tetapi selalu support apa yang baik dengan pasangannya.tidak cemburuan.
3.Cewek penyayang anak Kecil.                                                                                                 
 Tipe ini tipe cewek keibu-ibuan yang tidak merasa direpotkan selalu bijak dalam mengambil keputusan dengan pasangan hidupnya di situasi kapanpun.
Ketiga kreteria ini kalau ada dicewekmu jangan para cowok lepaskan ini lah cewek idaman yang kalian para Cowok cari.Tetapi selain itu kita selalu memohon kepada Tuhan karena Dia lah maha pemberi.

Post a Comment for "TIPS MUDAH DALAM MENCARI PASANGAN HIDUP BAGI KAUM ADAM YANG MASIH JOMBLO"