Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengertian Very Important Person (VIP)

very important person
very important person (VIP)

 

Info.Nikekuko.com - Membahas mengenai kepanjangan dari VIP yang sering kita jumpai bersama, misalnya kita sedang menghadiri acara seminar atau talkshow maka kita suka melihat ada kursi-kursi didepan yang bertuliskan VIP. Lantas, mau tahu kepanjagan dari VIP?.


Dapat dipahami bahwa VIP merupakan sebuah akronim berbahasa Inggris yaitu Very Important Person yang dalam bahasa Indonesia kurang lebih memiliki arti Orang Yang Sangat Penting. Lantas kalau kita menemukan kursi yang bertuliskan VIP ketika seminar atau talkshow maka kursi tersebut diperuntukkan untuk orang yang sangat penting misalnya saja rektor, pejabat, public figure, dan lain sebagainya.

 

Baca juga :  Meskipun Sudah Merdeka Negara ini, Tidak Diakui Dunia

 

Maksud dari kata vip adalah – Belakangan ini penggunaaan kata-kata dalam ucapan dan keterangan makin luas dan banyak menggunakan kata-kata yang jarang digunakan. Sehingga membuat kita kadang tidak tau maksud dari kata-kata tersebut. Misal penggunaan kata vip.



Di dalam pemakaian  kata-kata tersebut bisa saja Anda lihat di dunia nyata maupun di dunia maya seperti di sosial media Instagram, Facebook, Twitter atau di aplikasi berbasis chat seperti Line, BBM, WhatsApp dan lain sebagainya.
 

Akan tetapi apakah kamu mengetahui arti kata vip yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut. Bersama ini adalah penjelasan dari arti kata vip berdasarkan Kamus Bahasa Inggris – Indonesia Online adalah:
 

Arti kata vip dalam Kamus Bahasa Inggris – Indonesia adalah [Very Important Person] kb. Inf.: pembesar, tokoh penting.


Di dalam mengetahui banyak kosa kata dapat memudahkan anda dalam berkomunikasi maupun dalam menyampaikan pendapat yang ingin anda sampaikan kepada orang tertentu.

Baca juga :  Efek Orang Tua Keseringan Membentak Anak


Itulah  penjelasan mengenai arti kata vip. Semoga dengan ada penjelasan diatas dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda mengenai kosa kata tersebut.

Post a Comment for "Pengertian Very Important Person (VIP)"