Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arisan Sebagai Sarana Untuk Menyambung Tali Silaturahmi

Arisan Sebagai Sarana Untuk Menyambung Tali Silaturahmi


Info.nikekuko.com - Pertemuan dan arisan menjadi salah satu wadah bagi keluarga Besar Cabang Pegadaian Curup, untuk menjalin komunikasi dan meningkatkan tali silaturahmi diantara sesama IKBP dan IIKP CP Curup, kegiatan tersebut dilaksanakan di kediaman rumah Bapak Yosef dan ibu Indri yang  beralamat di BTN Idaman Permai, Air Bang, Minggu 27/2/2022.

Pada arisan kali ini, tidak hanya arisan rutin, ibu-ibu IKBP dan IIKP CP Curup  juga mendapat pengarahan dari  Bapak PINCA CP Curup Bapak  Barbara Susyanto, S.Pd.I . dan juga Ketua IIKP CP Curup  Ibu  Hamida,S.Pd.I, M.Ag  .

Dalam kesempatan ini,PINCA Bapak   Barbara Susyanto, S.Pd.I .mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan di lingkungan Pegadaian khususnya CP Curup, selain itu agar para karyawan bisa mengenal dengan keluarga karyawan yang lain, “Semoga dengan acara arisan rutin ini, rasa kebersamaan dan kekeluargaan dapat terpupuk dan menjadi penyemangat kita semua  guna memberikan yang terbaik bagi CP Curup dalam melayani masyarakat,” kata Barbara Susyanto, S.Pd.I .


Baca juga : Pegadaian Peduli, Salurkan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Banjir di Pasmah Air Keroh

 

 

Sementara itu  Ibu Hamida,S.Pd.I, MAg. Sebagai ketua IIKP CP Curup menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu-Ibu IIKP dan IKBP yang telah menyempatkan hadir dalam pertemuan rutin bulanan, karena pertemuan rutin hanya dilaksanakan satu bulan sekali, oleh karena itu saya selaku ketua mengajak untuk menyempatkan kehadirannya pada ibu-ibu lainnya untuk hadir.

 

Baca juga : Kegiatan Silaturrahim Bulanan Keluarga Besar Pegadaian Cabang Curup," Games Gathering"

 

“Tujuan diadakan acara arisan ini, sebagai sarana untuk berbagi informasi dan saling bertukar pikiran. Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama anggota ibu-ibu sekaligus memberikan motivasi kepada ibu IIKP agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya,” ujar Hamida.

 

Arisan Sebagai Sarana Untuk Menyambung Tali Silaturahmi
Arisan Sebagai Sarana Untuk Menyambung Tali Silaturahmi

Baca juga : Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Naik Turun Harga Emas


Ia juga menjelaskan bahwa arisan dan pertemuan rutin ini untuk mempererat tali silaturahmi, saling mengenal diantara sesama anggota IIKP dan IKBP untuk menggali potensi potensi serta keterampilan yang dimiliki oleh ibu-ibu IIKP dan IKBP, selain itu juga pertemuan ini diharapkan mampu untuk menciptakan suasana kekeluargaan dan saling melengkapi maupun memiliki, memberikan informasi dan yang terpenting untuk selalu mendukung tugas suami.

“Saya selaku ketua IIKP  mengajak para ibu – ibu IIKP dan IKBP CP Curup agar selalu menjaga keluarganya serta beri pelajaran yang baik sejak dini terhadap anak anak agar dalam pertumbuhannya menjadi anak yang berakhlak dan menjadi generasi yang berkwalitas,” tambahnya.

 

Baca juga : Sejarah PT. Pegadaian (Persero) di Indonesia

 

Pada kesempatan ini arisan di isi dengan tausiyah yang di isi oleh Ustaz Drs. Joko Mulyono M.Ag. Isi tausiayahnya yaitu, Arisan Sebagai Sarana Untuk Menyambung Tali Silaturahmi.

Pertemuan dan arisan rutin oleh CP Curup tersebut diakhir dengan foto bersama keluarga besar CP Curup dan  santapan makanan yang di hidangkan oleh ibu Indri dan Bapak Yosef. Tks.

Post a Comment for "Arisan Sebagai Sarana Untuk Menyambung Tali Silaturahmi "